Wow seksi


Kemaren ada ibu rusia bersama beberapa orang datang ke toko, termasuk anak kecil cowok salah satunya. Mereka bermaksud membeli baju big size. Sepertinya mereka melihat tulisan 'bolshoi razmir' (big size) di depan toko saya, jadi mereka memutuskan untuk masuk.
İbu rusia ini yang mau beli bajunya karena dia big size lady. Pertamanya nanya tunik big size. Saya kasih yang paling besar, ternyata ga cukup. Terus mereka lihat lihat blus tangan panjang. Lalu terdengar salah satunya bilang 'futbolka' yang artinya t-shirt. Saya langsung menunjukkan t-shirt big size warna ungu. Dia suka lalu minta ukuran paling besar. Saya kasih nomor 5, it means 5xl. Si ibu mencobanya tanpa membuka bajunya dulu, jadi langsung dirangkap. "Wow seksi," kata si anak cowo. Aduh eta budak geus nyaho seksi sagala hehe.
Saya tunjukkan t-shirt krem model lain dengan ukuran sama. Dia pun mencobanya. Tapi pilihan jatuh ke t-shirt ungu.
"Very nice t-shirt," kata si bocah sambil nenteng kantong isi t-shirt ungu 😁

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...