Bahasa turki logat sunda


H-2, saya meminta salah seorang santri utk datang ke toko karena di saya ada amanat utk disampaikan padanya. Ia datang dengan dua temannya, saya pun memberikan amanat padanya. Mereka tidak langsung pulang, kami ngobrol dulu sebentar. Ketika ngobrol, suami nelpon. Saya bicara dengan suami tentunya berbahasa turki. Bagi orang indonesia yang tahu logat sunda, tentunya akan terpana mendengar saya bicara bahasa turki. Begitu pun dengan para santri tersebut. Setelah menutup telpon, salah satu santri bicara begini, "Ibu tadi bicara bahasa turki tapi tetep ya logatnya sunda." 😁
Yahh begitulah orang asli sunda. Bicara bahasa apapun, logatnya tetep sunda.#udahtikudrat

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...