Penipu Elizabeth Anwar Beraksi Lagi (Kasus Terbaru)



Aksi teranyarnya kali ini memakan korban seorang warga negara amerika bernama Jill yang tinggal di Bulancak-Giresun. Bahkan Jill sudah berteman dengan si penipu EA ini. EA memanfaatkan kelemahan Jill dan menipunya.

Jill menghubungi saya Sabtu lalu melalui messenger. Karena dia bukan kontak saya, maka messagenya masuk ke folder filter. Kemarin (Senin), saya membuka folder filter dan ada message dari Jill. Saya terkejut membaca pesannya bahwa Jill telah ditipu oleh EA.

Saya chatting dengan Jill untuk mengetahui bagaimana dia telah tertipu oleh EA. Semua sudah saya ss seperti pada embed di bawah ini. Jill bilang bahwa ketika dia merasa tertipu oleh EA, dia searching tentang EA di google. Dia menemukan blog saya yang menulis tentang kasus EA. Dia tidak mengerti dengan blogpost tersebut karena bahasanya bukan English. Tapi dia yakin kalau blogpost saya itu menulis tentang kasus EA, karena ada gambar EA di sana. Lalu Jill menghubungi saya.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang penipuan yang menimpa Jill, bisa diklik FB embed di bawah ini. Klik see more, maka akan terhubung ke status Dede Meinarti tentang kasus penipuan terbaru EA. 

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...