Penipu Olshop yang Sedang Berkeliaran di FB dan Twitter

Copas dari status teman di FB.
Mohon bagi para blogger utk bantu menyebarkannya, agar tidak ada yang jadi korban lagi.

****

FYI... This woman is a fraud and law breaker!
Hati hati dengan penipu ini, nama asli Elizabeth Anwar (fb lama sudah dideactivated, ini fb barunya dengan nama Aysegul Agdere dan/atau Elizabeth Agdere ; dicurigai membuat banyak akun baru dalam rangka mencari mangsa baru), menikah dengan WN Turki Ahmet Agdere domisili Bulancak, Giresun (Turki). Korbannya mahasiswa Indonesia di Turki dan istri2 Turki asal Indonesia, total kerugian yg sudah terdata sekitar 20.000TL (lebih dari 100jt rupiah). Modusnya jualan barang2 dari Indonesia dan tiket Qatar Airways dg harga murah. Telah dilaporkan ke KBRI Ankara dan sedang diproses oleh kepolisian di Turki. Setelah kejadian ini kemudian terlacak ternyata ybs sebelum ke Turki sudah menipu banyak orang di Indonesia pada tahun 2012 (bisa digoogle) namun tidak diproses secara hukum. Jangan lagi ada korban karena penipu bebas berkeliaran mencari mangsa baru. Silahkan sebarkan.


https://www.facebook.com/profile.php?id=100008348410046

https://twitter.com/SplashBanana

Comments

  1. Replies
    1. sebagian korbannya di Turki sudah melaporkannya ke kepolisian di Turki. semoga aja orang ini cepat dipenjara.

      Delete
  2. Pernah ketemu orang ini dia dari Padang daerah Pondok

    ReplyDelete
  3. Pernah ketemu orang ini dia dari Padang, daerah Pondok

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia orang padang. tapi skr tinggal di turki karena suaminya orang turki.

      Delete
  4. Oh gitu. Maaf gak bisa membantu. Gw berdoadia cepat dipenjara dan gak ada orang lagi yang kena dia

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. belum. malah sekarang ada korban baru lagi :( orang ini ketipu 35 juta

      Delete
  6. aku juga korbannya malah tinggal 1 rumah dengan dia waktu itu tgl 24/4/2015 ....aku di tipu USD 5000 dan bukti masih ada ....modus dia mau buatin passport Indonesia dan sampai skrg aku masih simpan SS nya ...ada hamba Allah yg tinggal di turkey share di fb dan kita baru menyadarinya ...ternyata banyak yg di tip dan aku masih mau mencari tau tentang ibu lita ya itu isteri embassador di ankara juga tapi sampai skrg blum mendapat jawaban ..aku di buatnya kayak babu dia jadi tukang masak ama suami aku ..bersihkan rumah ..cuci baju sgala pekerjaan rumah kita yg bereskan dan dia cuma tau order makanan..pekerjaaanya hari2 tidur dan makan...dia dah Ahmet Agdere pekerjaannya cuman jualan rokok illegal dan whisky.Dan aku masih juga ada alamat rumah dia di turkey ...tolong siapa aja yg bisa bantu aku hubungi aja di FB kita Nanonda Nounousa atau Mido Budiarjo. From Morocco..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kasus ini segera ada penyelesaiannya dan penipu ini secepatnya ditangkap dan diberi hukuman. Akan saya share komennya ini di grup. terima kasih

      Delete
  7. aku juga korbannya malah tinggal 1 rumah dengan dia waktu itu tgl 24/4/2015 ....aku di tipu USD 5000 dan bukti masih ada ....modus dia mau buatin passport Indonesia dan sampai skrg aku masih simpan SS nya ...ada hamba Allah yg tinggal di turkey share di fb dan kita baru menyadarinya ...ternyata banyak yg di tip dan aku masih mau mencari tau tentang ibu lita ya itu isteri embassador di ankara juga tapi sampai skrg blum mendapat jawaban ..aku di buatnya kayak babu dia jadi tukang masak ama suami aku ..bersihkan rumah ..cuci baju sgala pekerjaan rumah kita yg bereskan dan dia cuma tau order makanan..pekerjaaanya hari2 tidur dan makan...dia dah Ahmet Agdere pekerjaannya cuman jualan rokok illegal dan whisky.Dan aku masih juga ada alamat rumah dia di turkey ...tolong siapa aja yg bisa bantu aku hubungi aja di FB kita Nanonda Nounousa atau Mido Budiarjo. From Morocco..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Bundel Revisi yang Raib

Menikah di Turki