Ingin ditemani merokok

"Diannn," panggil seorang kenalan dari luar. Kenalan ini cewe turki. Saya bilang kenalan karena cuma kenal dia, ga merasa berteman.
Saya pun segera keluar dan menyapanya.
"Boleh merokok di sini?" tanya dia.
"Boleh aja," jawab saya sambil ngasih kursi buat duduk di luar.
Saya ga bisa melarang untuk merokok di luar, karena di negara ini belum ada larangan untuk merokok di area terbuka. Kalo di dalam toko tentu saja dilarang, plang larangannya pun terpasang.
"Kamu juga duduk di sini," ajaknya.
"Maaf saya lagi puasa dan saya ga suka asap rokok," tolak saya.
Saya pun melengos kembali ke dalam toko dan melanjutkan proof reading yang sebentar lagi DL. Enak aja mau merokok ngajak saya duduk di dekatnya. Kamu merokok terus saya yg menghirup asapnya gituh. Huh semprul ðŸ˜ 
Tak lama, dia pamit pergi sambil ngembalikan kursinya dengan muka yang sedikit kecut. Mukanya jadi kecut karena dia di depan toko duduk sendiri, ga saya temani.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...