Jangan Tertipu

Hai para OT buciners, apa kabarnya hari ini? Udah lama ya saya ga nulis tentang cowo OT. sekarang saya mau menulis tentang OT untuk mengingatkan kalian agar jangan tertipu dengan penampilan OT yang kamu kenal di dunia maya. Dengan melihat fotonya yang memakai jas rapi terus kamu kelepek-kelepek teu puguh.


Kamu mungkin berharap untuk bertemu dengan OT yang

Berpendidikan

Kaya raya

Dari keluarga baik-baik


Iya, pastinya ada OT yang baik-baik dan seperti yang kamu harapkan itu.

Tapi, please buka mata dan telingamu lebar-lebar. Di Turki juga ada (banyak) mafia, pengedar narkoboy, penjual perempuan, penjudi, dan pelaku kejahatan lainnya.


OT yang berjas rapi tidak selalu orang yang berpendidikan dan orang baik-baik.

Banyak pelaku KDRT bahkan pembunuh wanita, mereka datang ke pengadilan berjas dan berdasi, dan akhirnya DIBEBASKAN.


OT kalo pergi ke kondangan itu rata-rata pake jas. Jadi ga bisa dibedakan mana yang berpendidikan dan yang tidak. Mana yang orang kaya dan yang tidak (mungkin kalo ditanya merek jasnya baru ketahuan mana yang orang kaya).


Setelan jas sudah menjadi tradisi untuk pakaian lebaran dan kondangan bagi para cowo. Seperti pakai batik kalo di Indonesia mah. Jadi jangan menilai OT dari pakaian jasnya. Dan yang pasti OT pakai jas ketika menjadi DAMAT (pengantin lelaki). Jadi mungkin saja si OT mengirimkan fotonya sedang kawinan. Dalam hal ini kamu akan menjadi istri keduanya.


Yah ini mah saya menulis tentang kemungkinan-kemungkinan terburuk saja. Supaya kamu-kamu para buciners menjadi waspada dan selalu berhati-hati ketika berkenalan dengan OT yang ganteng. Ingat ya, penjaga toilet dan tukang sayur di pasar juga ganteng-ganteng di sini mah.


So HATI HATI YA

DIKKAT ET!!!


No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...