ibu bosnia

 

barusan ada ibu bosnia belanja di sini. si ibu beli mukena terusan. si ibu terlihat seperti turis, tapi karena si ibu ngomong bahasa turki, jadi saya pikir si ibu orang turki yang tinggal di eropa. sewaktu si ibu mencoba mukena, saya tanya asalnya. ternyata dia orang bosnia yang tinggal di jerman. dia punya rumah di alanya, jadi tiap tahun berlibur ke alanya. setelah selesai transaksi saya tawari minum teh, kami pun minum teh bersama.
kami ngobrol ngalor ngidul. ternyata ibu ini pernah belanja di toko saya, waktu itu suami saya yang ada di toko. suami cerita kalo istrinya orang indonesia. si ibu ingat banget dengan bagian ini.
nah tadi katanya dia agak kesulitan nyari toko saya. pas lewat toko ini, dia lihat saya yang duduk di dekat pintu, wajah saya beda dari orang turki. si ibu langsung ngeh kalau ini toko yang dicari 😃

No comments:

Post a Comment

Belajar Bahasa Turki Online

  Bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Turki,  ini ada kursus singkat sebulan saja. per batch hanya 10 orang. Investasinya murah aja k...