Drama Hari Ini

Masih ingat cerita ini http://turkiyeandmylife.blogspot.com/2018/02/menawar-harga-rok.html ?

Nah si ibu di cerita itu datang barusan, kali ini dengan suaminya. "Kamu masih ingat saya?" tanya si ibu ketika masuk ke toko. "Saya membeli rok di sini," tambahnya.

"Ya, saya ingat," jawab saya sambil mengingat kejadian di link tersebut.

Supaya ga lupa dengan kejadian itu. Makanya saya tulis di blog dan status facebook waktu itu, supaya akan terus diingatkan oleh tim fb.

"Kamu waktu itu ngecilin ke ukuran berapa roknya?" tanya si ibu.
"Dikecilkan satu ukuran," jawab saya.
"Kamu waktu itu ngasih ukuran 60," ucapnya.
"Rok itu ga ada ukuran 60," jawab saya.

Lagian waktu itu rok cuman satu lagi, ukuran 50. Ibu itu membelinya.
Mau dikecilkan di penjahit pake drama segala (Baca link-nya).

"Roknya ada di rumah. belum pernah dipakai bla bla bla," kata si ibu.

Intinya dia ingin menukarkan rok tersebut.
Astaghfirullah. Cobaan apalagi ini.
Rok dibeli bulan Februari, terus ingin ditukar sekarang bulan Desember.

Saya ingat si ibu beli rok warna hitam. Tapi saat itu saya lupa model yang mana. Pastinya ga ada ukuran 60. Rok ukuran 60 warna hitam hanya ada satu model dan itu pun dibeli oleh turis Finlandia. Jadi saya yakin kalo saya ga ngasih ukuran 60 ke si ibu.

Setelah si ibu pergi, saya langsung cari ceritanya di blog karena waktu itu saya menulisnya. Setelah diketahui tanggal blog, saya langsung cari di kartu stok rok mana yang terjual hari itu (saat itu saya belum rajin nulis penjualan, tapi kartu stok udah dicatat). Dan match hari itu saya menjual ukuran 50 ke si ibu. Lagian saat itu rok tersebut hanya ada satu lagi.

Ya Allah lindungi hambamu ini dari godaan setan yang terkutuk, aamiin.


No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...