Merhaba

"Merhaba! (Halo)" sapa anak kecil (cewe) ketika melewati saya sambil main scooter.

Saat itu, saya sedang menyapu dedaunan yang berserakan di depan toko.

Ternyata anak kecil ini, anaknya salah satu pegawe cowo di toko (sepatu) sebelah. Si anak ngomong ke bapaknya entah apa, kemudian si anak balik ke saya nanya-nanya.

Terjadilah percakapan seperti ini:
A: Nama kamu siapa?
S: Dian. Nama kamu?
A: Eylul.
     Kamu asalnya darimana?
S: Indonesia.
A: wahhhh. (ga tau ini tau Indonesia atau tidak :D )
S: Rumah kamu di mana?
A: Sekitar sejam dari sini. Kalau rumah kamu?
S: Deket sini.
A: Kamu susah ga beradaptasi dengan makanan di sini.
S: Engga kok. Enak aja :D
    Di sana juga ada makanan yang sama kayak di sini.
A: Iya ya makanan sama aja. Cuma namanya yang beda.

Kayaknya wawancara tahap ini udah beres. Si anak mau say bye malah bilang merhaba lagi, hehe.

"Aduh, saya jadi gerogi mau ngomong apa," kata si anak lebay :D

"Bye bye. Nanti saya ke sini lagi," ucap si anak sambil pergi menjauh dengan scooter.



No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...