We Love You


Baru kali ini ada customer yang menyatakan cintanya pada saya, hehehe.
Customer ini sejak summer tahun lalu belanja di toko saya. Mereka pasangan arab yang berlibur di alanya. Si istri asal irak dan suami asal saudi, mereka tinggal di jordania.
Dalam setahun bisa berkali kali datang ke alanya. Setiap kalinya, mereka selalu mampir ke toko saya untuk belanja. Mereka belanja tidak hanya untuk diri sendiri dan anaknya, tapi juga untuk menghadiahi ART dan pengasuh anak anaknya.
Tahun lalu, terakhir bertemu, si istri bilang kalo ia pengen pindah ke alanya. "Goodbye my love," ucapnya pada pertemuan terakhir tahun lalu.
Awal tahun ini, mereka datang lagi. Terakhir, awal Ramadan. Saat itu, dia bilang akan kembali lebaran.
Ternyata H+4 mereka datang lagi. Menjelang asar, si istri dan anak perempuannya menyapa saya di toko.
"Hello, assalamualaikum," sapa keduanya sambil masuk ke dalam toko.
Saya pun menjawab salamnya dan kami saling berpelukan #bukanteletubiesheheh
Si anak cewe (12 tahun) terlihat exciting bertemu saya. Si ibu memeluk saya erat. Cipika cipiki, mengucapkan selamat lebaran yg telah berlalu 4 hari dan kembali berpelukan.
Si ibu terlihat sangat senang bertemu kembali dengan saya. Saya pun senang bisa bertemu kembali dengannya.
Lalu saya dan anaknya saling menyapa dan berpelukan.
"I will come back," ucap si ibu sambil melangkahkan kakinya keluar.
Saya kembali duduk dan ngobrol dengan anak. Saya ceritakan siapa ibu dan anak barusan.
Tak lama, suaminya dadah dadah di luar. Saya pun keluar menyapanya. Ternyata ada anak lelakinya juga. Si anak (kalo ga salah 14 tahun) tampak malu malu. Saya dan anak lelakinya pun saling menyapa.
Rupanya kedatangan mereka kali ini utk mengajak anak anaknya berkenalan dengan saya. Karena selama mereka bolak balik ke alanya selalu berdua saja, tanpa anak anaknya.
Rupanya saat itu, mereka sedang belanja sepatu di toko sebelah.
"My mom loves you," kata si anak cewe.
"We love you," kata si ibu.
Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas rasa cintanya ini.
Aduhh keluarga ini bikin saya tersanjung aja 
Ketika ibu bapanya sibuk di toko sebelah, kedua anaknya sengaja datang ke toko saya.
"My mom always talking about you," kata si anak cewe, yang mana kalimatnya diajarin dulu sama abangnya di luar.
"Yes, my mom always spent one hour to talk about you with her," kata si abang.
Si ibu ngomongin apa aja ya tentang saya ke anak cewenya? Sampe sampe si anak bulak balik datang ke saya terus meluk.
Jadi GR ðŸ˜Š

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...