[New Anthology] Asyiknya Belajar di 5 benua





Bismillah
Berawal dari perkenalan dengan mak Efa Refnita di akhir Februari 2017. Mak Efa mengajak saya untuk berkontribusi dalam proyek menulis antologinya yang bertema Pendidikan dasar di mancanegara. Mak Efa sibuk mencari kontributor penulis di berbagai negara. Kami pun menyamakan visi untuk memberikan manfaat melalui buku yang kami tulis.
Waktu berjalan dan naskah pun terkumpul, 15 negara kala itu. Kami pun mengirimkan naskah tersebut untuk diterbitkan.
Menunggu jawaban atas naskah itu, kami memulai proyek baru. Dan proyek kedua ini malah cepat dapat jodohnya dan terbit lebih dulu, yaitu Ceria Ramadhan di 5 Benua - 25 Negara. Buku Ceria Ramadhan ini diterbitkan oleh Penerbit Ziyad yang alhamdulillah mendapat banyak peminat sehingga menjadi bestseller.
Yah memang naskah pendidikan ini bisa dibilang lama dapat jodohnya. Kami pun memperkaya naskah dengan menambah 3 negara, jadi buku ini mencakup 18 negara di 5 benua.
Berbulan kami lalui, naskah ini sudah keliling beberapa penerbit. Alhamdulillah di bulan Ramadan ini telah bertemu jodoh yang tepat insyaAllah, yaitu penerbit Ziyad Visi Media. Bukunya pun akan segera terbit awal Agustus 2018. Sekarang udah bisa PO 
Inilah buku persembahan 20 emak Indonesia di 18 negara yang menuliskan pengalaman menyekolahkan anak anaknya dalam jenjang pendidikan dasar.
Bagi yang penasaran dengan pendidikan dasar di Luar Negeri, insyaAllah buku ini dapat memberikan informasinya. Buku ini mencakup 18 negara di 5 benua, yaitu Amerika Serikat, Australia, Belanda, Rep. Ceko, Inggris, Jepang, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Mesir, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Turki, Uni Emirat Arab, dan Finlandia.
ASYIKNYA BELAJAR DI 5 BENUA
PO hanya 89 K (belum termasuk ongkir dari Solo)
5 Juni - 15 Juli 2018
Bagi yang berminat bisa langsung inbox saya.
Terbuka juga bagi yang ingin menjadi reseller.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...