Pa Pos Ngabodor euy


Minimal sebulan sekali pa pos datang ke toko nganterin surat cinta dari bank dan turk telekom (telkom nya turki). Kadang semuanya sekaligus dalam sekali datang, kadang misah misah lain hari. Saya dan pa pos ini udah akrab aja. Saling senyum kalo ketemu di tempat lain.
Beberapa bulan belakangan ini, saya nunggu pos dari Alda di Belgia. Karena pos ini saya jadi makin akrab sama pa pos. Setiap pa pos lewat pasti saya tanya, "mana pos buat saya?" Lama kelamaan kita udah saling ngerti dengan bahasa isyarat.
Saya bilang ke si bapa kalo saya lagi nunggu pos dari belgia, isinya buku. "Gampang deh, kalo ada saya langsung bawa ke sini," ucap si bapa santai.
Udah beberapa bulan nih ga nyampe nyampe itu pos. Dan si bapa juga udah yakin kalo pos itu udah ke laut istilahnya.
Eh barusan si bapa datang, dia ga turun dari motornya. Otomatis saya lari ke luar. Di tangan si bapa ada amplop putih agak besar, saya pikir amplop itu buat saya. "Supriz (kejutan)," ujar si bapa sambil ngeluarin amplop biasa dan dikasihin ke saya.
Duhhh si bapa aya aya wae ngabodor ngasih kejutan.
"Bu ne ya (ini apa sih)?" tanya saya setiap menerima surat cinta yg begini. Coz udah bosen gitu dapet surat begini tiap bulan 

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...