See u?

 

Hari Sabtu kemaren, ada pasangan turis muda belanja di toko. si suami mix italy-uzbekistan sedangkan si istri orang yunani. mereka tinggal di jerman.
ketika si istri mencoba baju di fitting room, saya dan suami ngobrol dengan si suami. awalnya dia menyangka kalau suami saya bukan OT (sering disangka begitu bahkan oleh OT juga). pas tahu saya dari Indonesia, dia pun bilang bahwa pernah kerja di Indonesia.
Dia bekerja dengan AU Indonesia, bekerjasama tentang sistem drone. suami saya nimbrung dong. dan sayangnya saya harus pulang karena memang kalo sabtu saya pulang cepat jam 3 sore. suami jg udah ngingetin aja supaya saya segera pulang. kayaknya ga rido aja saya ngobrol ama yang kinyis kinyis 😃
waktu mau pamitan ke dia, saya jadi bingung mau ngomong apa. yang terucap jadinya "SEE YOU". loh kok see u sih, harusnya kan good bye.

No comments:

Post a Comment

Belajar Bahasa Turki Online

  Bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Turki,  ini ada kursus singkat sebulan saja. per batch hanya 10 orang. Investasinya murah aja k...