wajah sunda?

 #throwbackmudik2016


waktu itu saya mudik naik etihad, transit di abu dhabi.
ketika transit, tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghampiri saya dan langsung berbicara bahasa sunda, "Teteh, punten ieu teu ngartos (teteh, maaf ini ga ngerti)," ucapnya sambil menunjukkan boarding pass.
saya sedikit kaget. karena saat si teteh menghampiri, saya sedang tidak berbicara bahasa sunda dengan anak. itu berarti si teteh hanya dengan melihat wajah saya sudah tau bahwa saya orang sunda dan dia pun pede ngomong sunda pada saya 😃
saya melihat boarding pass nya, "leres teh, antosan weh di dieu. engke tabuh ieu teteh ka lebet (betul teh, tunggu aja di sini. nanti jam ini teteh masuk ke dalam)," jelas saya sambil menunjukkan waktu di boarding pass.
si teteh pun berterima kasih dan kembali menunggu di tempatnya. saya dan anak berlalu pergi mencari makanan.

No comments:

Post a Comment

Belajar Bahasa Turki Online

  Bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Turki,  ini ada kursus singkat sebulan saja. per batch hanya 10 orang. Investasinya murah aja k...