Pagi pagi udah keder


Setelah subuh (pukul 6 lebih dikit) tidur lagi, niatan akan bangun pukul 7. Karena hari ini harus pergi lebih awal.
Semalam supir bus bilang bahwa bus yang beroperasi jam pertengahan tidak akan ada. Semuanya hanya yang awal jam aja yang beroperasi. Jadi hanya sejam sekali. Kebijakan ini diambil karena wabah covid19 yang sedang berjangkit. Kapan akan beroperasi normal kembali bus ini? Katanya sih ga tau sampai kapan.
Tiap pagi biasanya saya keluar dari rumah pukul 8.30, untuk naik bus yang lewat pukul 8.45 (bus ini keluar dari terminal sama kayak saya keluar dari rumah yaitu 8.30).
Nah hari ini saya harus naik bus yang keluar dari terminal pukul 8.00. Akan lewat rumah saya pukul 8.15.
Saya kebangun pukul 6.37. Yang terpikir itu 7.37. Saya langsung bangun siap siap untuk ke toko. Aduh, mana cucian piring numpuk di dapur. Anak dipanggil panggil ga bangun aja, padahal mau dikasih instruksi.
Saya niat mau sarapan, ngambil sisa nasgor semalam di rice cooker. Pas lihat jam di hp, 7.01. Eh kok masih jam segini. Yaaa masih punya waktu sejam lagi ternyata. Haduh hampir aja saya kepagian nunggu bus
Sarapan ditunda dulu, beresin dulu dapur, baru sarapan. Pukul 8 teng, keluar rumah untuk nunggu bus di halte.
Sesampai di toko, karena masih pagi, saya ke minimarket dulu untuk belanja. Mau beli makroni, raknya udah kosong. Pada ngeborong makroni rupanya. Beli beli yang lain plus coklat 3 biji. Udah beres bayar terus balik lagi ke toko. Pas di toko periksa barang yang dibeli, eh itu coklat 3 biji ketinggalan di minimarket. Balik lagi ke sana, langsung masuk lewat jalan keluar. Si kasirnya udah tau kalo saya ketinggalan coklat. Duh pagi pagi udah keder begini.

No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...