Intel


Tadi sekonyong konyong teman saya (turkish) yang kerja di toko sepatu sebelah, ngomong begini waktu saya sedang riset online di google:
"Dian, saya curiga sama kamu. Jangan jangan kamu intel."
"Hah," sedikit kaget.
"Iya iya saya intel," respons saya selanjutnya.
Atas dasar apa dia curiga begitu?
Apa karena setiap hari saya kerja di computer?
Kadang, sambil di komputer, sambil di telepon juga.
Iya tiap hari saya harus komputeran karena ada beberapa proyek buku sekaligus. Kalau bosen nulis, pasti saya main game di fb (macam macam candy crush. buat temen-temen yang main juga, give me live).
Terus, sejak taun lalu, ada kerjaan baru, yaitu jadi SATGAS Peduli WNI (yang ditugaskan oleh KBRI Ankara).
Sekarang virus corona lagi mewabah, mewajibkan para Satgas di seluruh Turki untuk mendata ulang wni di wilayah masing-masing.
Jadi, apakah saya intel?

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...