Turis mali ngajak ngobrol


Summer tahun lalu, saya sempat dibuat bingung oleh turis mali yang tinggal di prancis. Tentu saja ia jago bahasa prancis tapi ga bisaeun bahasa inggris. Sedangkan saya bisa bahasa inggris tapi ga bisa bahasa prancis.
Si turis mengajak ngobrol saya dengan bahasa inggris. Bagus semangat belajarnya. Tidak takut salah dan juga tidak malu. Betul kalo belajar bahasa inggris harus seperti turis ini. Jadi nantinya bakal cepet menguasai.
Ketika dia bicara saya kadang bengong kadang juga mengerutkan dahi karena ga ngerti apa yang dikatakannya.
"Maksudnya gimana?" tanya saya ketika saya ga ngerti apa yang dikatakannya.
"Maaf ya bahasa inggris saya ga bagus. Tapi saya ingin ngobrol," katanya.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...