Bapa pakistan


Tadi jam 6an ada seorang bapak turis masuk ke toko. Dia orang pakistan yang tinggal di uk. Si bapa mau beli 2 abaya dan 2 scarf (akhirnya beli pasmina).
Sembari milih milih ukuran dan model abaya, saya sambil nanya asal si bapa ini.
Selagi saya mencari ukuran yang diinginkannya, si bapa nanya asal saya.
Ketika saya jawab Indonesia, si bapa bingung. Aduh waktu pelajaran geografi kamana si bapa teh.
"Itu di perbatasan rusia?"
"'Cina?"
Saya jadi pengen beli atlas buat ditaro di toko. Jadi kalo ada customer yang ga tau Indonesia, saya kasih liat aja di atlas 
Untung aja si bapa jadi beli 2 abaya dan 2 pasmina. Padahal tadi udah ga setuju ama harga diskon yang saya berikan. Dia udah keluar, eh balik lagi. Katanya dia ga mau keliling tempat lain, udah capek.
Baru nih ketemu turis pakistan dan tinggal di uk pula yang ga tau Indonesia. Ckckck

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...