Nawar harga atau ngajak gelut?


Suatu hari saat summer last year ada bapa arab datang ke toko. Katanya ingin beli abaya (sepertinya untuk oleh-oleh. Saya kasih lihat modelnya dan si bapa udah ok. Harganya 150. Si bapa nawar 50 😳
Speechless
Saya bilang ga bisa dan si bapa pergi. Tak lama kemudian si bapa datang lagi dan menaikkan tawarannya. Saya sudah ilfil dan jadinya tidak berniat menurunkan harga.
Di hari yang lain saat summer this year. Datang sekeluarga bangladesh dibawa oleh hanut. Mereka terdiri dari 3 wanita (ibu di kursi roda dan 2 anak) dan 1 pria (bapaknya). Mereka ingin membeli longdress untuk summer (daster kali 😁).
Saya tunjukkan modelnya dan fix akan membeli 4. Sewaktu saya bilang harganya 150 per pcs. Eh si ibu bilang gini.
150 for 2 pcs.
😳

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...