Harus Diet!


Bukan saya lo yang ngomong gitu 
Kemaren datang suami istri turis libanon yang tinggal di jerman. Si istri ngeborong di toko saya. Tapi mereka ini sepertinya sangat bersemangat.
Begini, si istri badannya big size, tapi si suami sangat menyemangatinya untuk diet. Si istri juga dia semangat untuk diet demi untuk memakai baju ukuran kecil.
"Saya ini asalnya kurus. 3 kali ngelahirin anak cowo, masih kurus. Setelah lahir anak cewe yang terakhir, baru deh meral kayak gini," ucapnya di tengah mencoba baju.
"What do you think?" tanyanya pada saya meminta pendapat atas baju yang dicobanya.
"Come on say to me, nice or not," tambahnya.
"It is nice, tapi sebelah sininya agak kekecilan sepertinya," jawab saya mengomentari.
"Ya, ini kekecilan. But its OK, I will diet," ucapnya sambil tertawa. "I will buy it," tambahnya.
Terus dia mencoba baju lainnya dan menunjukkan pada suaminya.
"It is nice. You must diet," komentar suaminya.
Ihhh ini suami istri sama aja heheh

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...