Turis kazakstan


Kemarin datang seorang muslimah kazakstan belanja di toko saya. Ia datang bersama bayinya. Selagi ia mencoba dress di fitting room, bayinya saya gendong. Alhamdulillah, kemarin ia membeli 1 dress.
Hari ini, ia datang bersama ibu mertua dan 2 anaknya yang lain.
"Ini anak anak kamu?" tanya saya sambil menunjuk dua anak cewe dan cowo yang lucu lucu.
"Iya. Masih ada 2 anak lagi di rumah," jawabnya. "Anak saya 5," tambahnya.
Masyaallah.
Di dalam toko gelap gulita karena lampu mati. Tapi si ibu mertua tetep aja masuk dan memilih longdress yang modelnya sama dengan mantunya. Ia minta beberapa warna diturunkan sesuai dengan ukurannya. Kemudian ia mencoba di fitting room walaupun gelap.
Di saat bersamaan, ada customer turki juga yang datang. Karena lampu mati, mereka mengurungkan masuk ke toko.
Setelah dicoba, ibu mertua keluar untuk menunjukkan pada menantunya. Si mantu memberikan komentar bagus atas dress yang dicoba mertuanya. Ibu mertua fix ingin membeli dua dress. Ketika ibu mertua mengganti bajunya, lampu menyala kembali. Alhamdulillah. Lampu nyala tepat waktunya, karena si ibu akan membayar dengan kartu kredit.
Alhamdulillah, memang rezeki saya dititip ke turis Kazakstan. Meskipun lampu mati tidak menghambatnya untuk berbelanja di toko saya :)

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...