Turkish or foreigner


Saya ga bisa ngebedain orang turki yang berambut pirang dengan foreigner yang berambut pirang. Seperti barusan ada ibu berambut pirang yang melihat lihat di luar.
"Merhaba!" sapa saya.
Beliau pun menjawab sapaan saya dengan "merhaba". 
"Oh berarti orang turki," pikir saya dalam hati.
Beliau masuk dan melihat lihat di dalam. Beliau tertarik dengan salah satu model dan ingin mencobanya. Saya berikan ukuran terkecil karena badannya yang imut imut.
Ketika menanyakan fitting room, saya agak bingung. Sepertinya beliau ga ngomong bahasa turki.
Saya minta beliau mengulangnya. Lalu beliau bilang "fitting room".
Saya pun memunjukkan letaknya.
Nah lo saya jadi bingung beliau ini orang mana.
Ketika menunjukkan baju yang sedang dicobanya, beliau ngomong bahasa turki campur inggris.
Saya jadi mikir, "mungkin ini turis yang punya rumah di alanya."
Setelah beres memcoba dan memberikan baju itu pada saya, kami sedikit ngobrol.
Ternyata beliau ini orang turki (alanya) yang sudah 45 tahun tinggal di brisbane australia. Beliau datang ke sini saat summer untuk berlibur.
Pantesan aja bahasa turki nya udah agak beda.
Dan ternyata beliau ini repeat customer kami. Beliau masih inget sama saya, katanya beberapa tahun lalu beliau pernah beli pakaian di sini 
Aduh kok saya lupa sih ðŸ™ˆ.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...