My Drink Today




Sudah lama, saya ingin membeli botol khusus untuk infused water. Tapi belum nemu yang sreg. Seringnya saya melihat botol infused water yang berbahan plastik di sebuah toko. Kemarin di toko yang sama, saya menemukan botol ini. Botol berbahan kaca ada saringan di dalamnya. "Wah, bagus juga nih botol untuk infused water," gumam saya dalam hati. Tanpa pikir panjang, saya langsung membawanya ke kasir. Harganya pun ramah di kantong, ini yang penting :D

Sebelumnya, jika ingin membuat infused water, saya menggunakan botol minum biasa. Sekarang sudah punya botol ini, jadi lebih semangat untuk membuat dan minum infused water.

Kemarin, sepulang dari toko, botol ini langsung saya bersihkan. Saya masukan air hangat plus baking soda plus cuka ke dalamnya dan didiamkan semalaman. Tadi pagi saya cuci bersih botol, saringan, dan tutupnya. Lalu saya buat infused water perdana daun mint plus jeruk lemon untuk bekal ke toko.

Segar seharian minum infused water :)



No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...