Good Morning from Alanya



Hari ini matahari bersinar terang. Alhamdulillah, matahari masih sudi memberikan senyum hangatnya. Kemarin seharian matahari tertidur lelap, hujan seharian. Tapi, kemarin saya dan anak nekat pergi ke rumah mak Muthiya Rini. Sudah beberapa minggu rencana kami masak-masak gagal karena cuaca buruk, dan saya pun sempat sakit.

Kemarin, setelah dapat izin dari suami, kami pun pergi barengan diantar bapak mertua sampai ke perempatan rumah sakit di pusat kota, karena beliau akan pergi ke rumah sakit. Dari sana, suami jalan ke toko, saya dan anak sambung naik bus. 

Acara masak-masak masakan Indonesia berjalan lancar meskipun sambal taotjo ketinggalan di rumah heheh. Jadinya kami bikin nasi liwet, tumis sawi, ayam goreng, dan kerupuk, juga kolak pisang. Alhamdulillah nikmat.

Setelah salat asar, kami pulang dibarengi hujan gerimis yang lumayan deras. Mampir dulu di toko, ngasih sedikit makanan buat suami, kemudian lanjut pulang naik bus.

Pagi ini, subuh masih hujan. Nonton berita pagi, ada warning untuk hari rabu, diperkirakan akan terjadi badai seperti minggu lalu :(

No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...