Suami Panik Bikin Kaget

Semalam, saya nonton film Jackie Chan yang berjudul The Foreigner di TV sambil tiduran. Saking ngantuknya, saya pun tidur beneran. Suami berkali-kali menyuruh saya pindah tidur ke kamar. Tapi saya bersikukuh kalau saya tidak tidur.

Akhirnya, ketika sedang iklan, saya dipaksa untuk tidur di kamar. Saya pun pindah tidur di kamar, sebelumnya salat isya dulu. Kalau pindah tidur begini, biasanya tidak bisa langsung tidur pulas. Saat saya sedang mencoba untuk tidur kembali, suami datang ke kamar dengan paniknya. "Dian...Dian...tolongin balikin ini," ujarnya panik sambil membawa laptop dan memperlihatkan taskbar-nya berpindah tempat, yang asalnya di bawah menjadi di samping kanang (memanjang atas bawah).

Saya sedang tidur, bangun karena kaget, otomatis nyawa saya belum ngumpul semua. Saya pun mencoba memindahkan taskbar ke tempat semula. Pikiran saya saat itu blank. Saya ga tahu harus gimana, tapi saya klik klik mouse aja. Lalu, saya drag taskbar tersebut ke tempat semula. Ya, that's it. Taskbarnya pun kembali di tempat semula.

"Kamu apain barusan?" tanya suami.
"Ya, digituin," ucap saya sambil memperagakan tangan dan saya kembali tidur.

Duhhhh taskbar pindah tempat aja panik gitu. Saya pikir file tesisnya kehapus. Soalnya pernah dia lagi ngedit tesisnya, terus belum sempat ngesave, ntah gimana itu file ketutup. Ilang deh hasil editannya.

No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...