Sakit Kepala

Semalam, saya menghadiri pesta pernikahan sepupunya suami. Pestanya full musik dan joged joged. Biasanya saya tidak suka menghadiri pesta pernikahan di sini, baik itu ada musik atau pun tidak. Kecuali pesta pernikahan keluarga dekat. Dan semalam adalah salah satu yang kecuali ini, pesta pernikahan anak kakaknya bapa mertua. Ya, saya harus hadir, dan duduk bersama dengan pemilik pesta yaitu paman dan keluarga.

Kursi untuk pemilik pesta terletak di bagian depan. Tepat di depan orang-orang yang berjoged dan otomatis sangat dekat dengan speaker. Hingga pertengahan pesta, saya masih bisa bertahan duduk di sana. Saya melihat hebohnya pengantin dan para undangan berjoged mengikuti irama. Namun, hampir di akhir pesta, kepala saya sakit. Bagian belakang kepala saya terasa berat. Saya bilang pada suami bahwa saya sudah tidak kuat berada di sana. Kepala saya sangat sakit. Suami pun mengajak saya keluar gedung.

Kami diam di luar. Saya memijit kepala sendiri. Kemudian suami meminta kunci mobil ayahnya, agar saya bisa beristirahat di sana. Di dalam mobil, saya tidur di pangkuan suami dan kepala saya dipijatnya. Lumayan, kepala saya agak ringan.

Hampir tengah malam, pesta berakhir, kami pun pulang. Kejadian malam itu, menjadi bukti mengapa saya tidak suka menghadiri pesta pernikahan yang full musik. Pesta yang begitu membuat saya sakit kepala. Jadi pelajaran untuk tidak mengajak saya lagi ke pesta seperti itu.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...