Pendidikan dasar di Finlandia




Minggu lalu saya nulis status tentang finnish gypsy. Sekarang saya mau nulis sedikit tentang pendidikan dasar di finland. 

Setiap turis finland dengan anak usia sd yang datang ke toko, saya akan bertanya tanya pada si anak tentang sekolah di sana.

Bagaimana sih sekolah di finland?

Saya: apakah suka dikasih homework?
Anak: yes
Saya: homeworknya banyak?
Anak: yes many.
Saya: suka ada exam?
Anak: yes.

Nah, di buku #AsyiknyaBelajardi5Benua ini juga ada bonus cerita dari finland. Ceritanya tentang emak perantau yang pernah menjadi asisten pengajar di sana.

Bagi yang kepo dengan buku ini, yuk segera hunting di tobuk terdekat 

#AB5B

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...