Diserbu turis palestina


Suatu petang (kamis/jumat lupa) pada musim panas tahun lalu, toko saya diserbu turis palestina.
Saya lagi nonkrong di lapak si teteh, dipanggil anak balik ke toko karena ada dua turis cewe. Saya samperin. Mereka nanya nanya harga, saya pun jawab seperlunya. Sepertinya mereka menunggu seseorang. Ternyata datang serombongan, beuh. Datang beberapa cowo dan cewe beserta anak anak. Entah mereka kerabat atau teman, yang pasti mereka serombongan dengan dua cewe yang pertama datang.
Salah satu cowo jangkung berwajah sangar yang maju untuk menawar. Meskipun wajahnya sangar, ia nawarnya sopan santun.
Tapi karena orangnya banyak dan mereka pun memelas dalam menawar, bikin kepala saya puyeng. Saya mempertahankan harga akhir agar tidak merugi tapi tetap memberi diskon pada mereka. Asli saya sampe gemeteran ngadapin mereka.
Akhirnya mereka nyerah dengan harga yang saya kasih, saya pun masukin baju bajunya ke beberapa kantong sesuai permintaan. Setelah mereka pergi, kepala saya nyut nyutan.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...