Ketika Bosan

Bekerja di toko sendirian itu membosankan. Ada tablet ini jadi temen saya buat akses internet. Tapi main tablet terus terusan juga membosankan.
Toko saya tempatnya strategis di tengah kota, memungkinkan bagi orang orang yang kenal saya untuk mampir jika sedang di daerah sini.
Terkadang customer yang lewat sini, sengaja mampir untuk sekedar menyapa atau bahkan mengobrol juga minum teh. Begitu pun teman saya, sengaja datang untuk menghabiskan waktu luang.
Juga para hafiz indonesia dan malaysia yang nyantri di Alanya, mereka selalu mampir ketika hari izin dan jalan jalan ke city center.
Allah Maha Tahu kalo saya sedang bete sendirian, jadi dikirimlah mereka untuk menemani saya. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...