Diskon untuk Pos Buku

Tadi pagi sekitar pukul 9, saya pergi ke toko dengan tujuan untuk mengirim buku ke kantor pos. Sejak Jumat lalu, saya sudah menyiapkan buku yang akan dikirim. Buku tersebut sudah saya bungkus rapi dengan amplop, dibubuhi alamat kirim dan alamat sendiri lalu saya simpan di meja kasir di toko. Agar siap ketika akan dikirimkan. Tadinya akan saya kirimkan hari Jumat itu, namun suami bilang nanti Senin saja sekalian ia akan ke bank. Ehh ternyata Senin ga jadi karena saya ada jadwal mengasuh keponakan. Jadinya hari ini baru bisa mengirimkan buku itu.

Tadinya saya pikir, saya sendiri yang akan ke kantor pos seperti biasa. Ternyata suami yang bersedia ke kantor pos karena sekalian akan ke bank.

Sepulangnya dari kantor pos, saya menanyakan biaya posnya berapa. Sekian TL katanya, "sedang ada diskon biaya kirim untuk setiap pengiriman buku," tambahnya.

Wahhh asikk donk, sepertinya ini program untuk meningkatkan minat baca dengan cara saling berkirim buku. Tapi saya mencari informasi tentang ini di webnya PTT (Pos Turki) kok kagak ada ya :(


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...