Antartika dan Antakya

Antartika adalah benua di kutub selatan, sedangkan Antakya adalah salah satu provinsi di Turki. Apa hubungannya Antartika dan Antakya?

Suatu hari pulang sekolah, Emine bilang bahwa di kelasnya ada teman baru berasal dari Antartika. "Apa Antartika?" tanya saya heran. "Orang kutub?" tanya saya menambahkan. "Iya anne, katanya dari kutub," jawab Emine.

Saya ga percaya kalau ada keluarga baru di daerah sini yang asalnya dari kutub selatan. Kalau memang iya, pastinya para tetangga pun pada rame. Secara dari kutub gitu lho hehehe :D

Ah... tapi mungkin saja. Setau saya, yang tinggal di kutub itu biasanya para peneliti. Jadi mungkin saja peneliti itu sekarang sedang bertugas di Alanya.

Nama temennya ini Elif. Elif adalah nama yang umum bagi anak-anak cewe di Turki. Wahhh makin memperkuat perkiraan saja. Kemungkinan, peneliti ini adalah keluarga Turki yang sekarang back for good.

.
.
.
.
Hari berikutnya...Emine membawa berita baru. Ternyata temannya itu bukan dari Antartika, tapi dari Antakya. hehhehe dasar budak :D




No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...