[Part 6] Tanya lagi ke Emniyet

Setelah mengetahui bahwa ikamet saya di-approve dan katanya si kartu akan datang via pos sebulan lagi. Saya pun menghitung bahwa waktu sebulan dari approval itu adalah Desember. Sedangkan sekarang sudah bulan Januari tapi si kartu ikametku belum datang juga.

Hari ini suami pergi lagi ke Emniyet untuk menanyakan kapan kartu itu akan datang. Karena waktu itu (November) katanya sebulan lagi. Ternyata katanya kartu saya belum beres dan masih harus menunggu. Katanya juga karena ini PR maka saya masih diteliti dari A-Z. Apakah saya ada hubungan dengan kasus-kasus kejahatan. Padahal waktu apply melampirkan SKKB tapi ternyata itu tidaklah cukup.

Jadi sekarang saya masih menunggu kedatangan kartu itu.

No comments:

Post a Comment

Sebuah Pelajaran

Sebelum Ramadan, suami cerita tentang seorang abla teman kami. sebut saja abla A. Katanya si abla cerita kalau suaminya selingkuh. udah 2 ta...