Gempa Akhir Tahun

Tempat yang kami duduki terasa bergoyang. Walau dalam hitungan detik, namun kian lama goyangan semakin kencang. Saya dan Emine nonton TV di ruang tamu. Salah satu panci di dapur pun terjatuh karena goyangan tersebut. Kami secara refleks saling memeluk ketika goyangan terjadi. Kami tak melepas pelukan hingga goyangan usai.

Betul sodara-sodara sekalian, terjadi gempa lagi tadi sekitar pukul 17.21. Cukup besar gempa kali ini, yaitu 6 SR. Selesai gempa saya pindahkan chanel TV ke chanel berita. Benar saja langsung ada berita headline gempa yang barusan terjadi.

Pusat gempa tersebut terletak di laut, 100 km dari pusat kota Antalya. Dengan kedalaman 43 km. Alhamdulillah tidak terdapat kerusakan apapun atau pun korban jiwa.

Menurut salah seorang prof dari Yıldız Teknik Univ di Istanbul, ada kemungkinan terjadinya gempa yang lebih besar. Sewaktu terjadi gempa sebelumnya juga dikatakan seperti itu oleh seorang ahli bahwa kemungkinan akan terjadi gempa yang lebih besar dan itu terjadi sekarang. Allahu Akbar.

Semoga saja gempa yang lebih besar tidak terjadi, semoga Allah selalu melindungi kita semua, Aamiin.

Geçmiş olsun Antalyalılar.


Sabtu malam, 28 Desember 2013
Alanya

Comments

  1. semoga semua baik baik bu Dian... insyAllah...

    ReplyDelete
  2. I love your blog
    followed
    http://minimaysi.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam