Everyday on Vacation


Setiap melihat pemandangan indah di balik jendela, saya selalu teringat perkataan seorang teman. "Kalau saya tinggal di sana dan setiap hari melihat pemandangan seperti itu, pastinya saya merasa setiap hari adalah liburan," begitu katanya.

Yes, right..... it is everyday on vacation :) Saya tinggal di tempat yang berpanorama indah dan merupakan tempat liburan orang-orang Eropa. Banyak pula orang Eropa membeli rumah di sini sebagai rumah berliburnya atau bahkan rumah tempat tinggalnya di masa tua.

Saya harus mensyukuri semua ini. Memang tidak semuanya sempurna, rindu kampung halaman tak bisa dipungkiri. Jadilah bab hidupku sekarang ini sebagai liburan yang berkepanjangan :)


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...