hebohnya kampanye muhtar di alanya

tgl 28 maret 2009 nanti di turki akan dilaksanakan pemilu untuk pemilihan pemerintahan daerah dari tingkatan belediye (walikota) hingga tingkatan muhtar (mungkin setara dengan lurah di indonesia). jadi sekarang lagi ramai2nya kampanye dari parpol2 yang eksis.

para calon muhtar berkampanye tak kalah hebohnya dengan kampanye belediye. malahan para calon muhtar di alanya selain berkampanye seperti biasa mereka pun berkampanye dari rumah ke rumah. malahan ada pula yang sampe bikin page di facebook, salah satu kerabat suami ada yang dicalonkan untuk jadi muhtar trus anaknya bikin page di facebook.

semalam sudah dua orang calon muhtar yang berkampanye ke rumah kami tepatnya ke rumah mertua di lantai atas. kenapa malam2? karena klo malam2 para kepala keluarga (laki2) sudah pulang kerja dan berada di rumah jadinya calon2 muhtar tersebut pun berkampanye ke rumah2 nya di malam hari (mereka pun bekerja di siang hari).

duh bener dech ini calon muhtar mengganggu acara aja. pas suamiku pulang malam itu, seperti biasa saya siapkan makan malam...eh lagi nyiapin makanan di dapur kedengarannya ada tamu ke rumah mertua di lantai atas trus sy bilang ke suami "ayo cepet2 kita makan mungkin nanti kita dipanggil ke atas" soalnya setiap ada tamu ke rumah mertua kita pun pasti dipanggil buat ngobrol2 dengan tamu. tp ternyata kata suami itu mah calon muhtar biasa kampanye. hah kampanye malam2 berkunjung ke rumah2 pikirku. trus suamiku bilang lagi "udah biasa disini mah begitu kampanye muhtar".

akhirnya kita pun makan malam....ehhhh selagi makan malam di luar terdengar suara2 .... ...suamiku buru2 ganti baju (karena dia udah pake baju tidur), trus dia liat di lubang pintu.....ehhh ternyata calon muhtar lagi turun tangga mau keluar .......ganti baju lagi dech dia......trus kedengaran lagi ada suara2 di luar, suamiku liat lagi di lubang pintu .... ternyata calon muhtar lagi .... trus pas calon muhtar mau pulang pasti ribut2nya kedengeran lagi...aduhhh dasar dech suami gonta ganti baju melulu sampe2 dia bilang gini....duhhh ini calon muhtar nyebelin banget, ga akan saya pilih mereka heheheh...



Comments

  1. sami teh, di zimir oge nuju rame yeuh. tp sanes rame kunjungan para muhtar. malah rame seisi rumah pada debat geura ttg politik.. cape dehhh :-D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam