chating with my mom :-)

through my best friend.....i can chat with my mom.....








tujuan dibelinya komputer ini dan dipasangnya sambungan internet salah satunya adalah agar komunikasi saya dengan ortu di bandung bisa lebih lancar selain untuk komunikasi dengan sobat2 saya dan juga dengan teman2 saya yang lain.....

sekarang di rumah ortuku di bandung punya komputer tapi ga pasang internet coz selain ortu saya ga ngerti tentang internet lagian langganan internet di bandung masih mahal....

salah satu cara agar saya bisa chat ama mamah, saya minta tolong ama ani.....klo ani di kantor ga sibuk and ga ada boss tentunya saya minta ani untuk ajarin mamah chating di YM, and ani pun setuju....dan kebetulan si boss ini sehari or dua hari dalam seminggu suka pergi keluar kota....kesempatan nih....di saat2 si boss ga ada and tentunya saat ani pun tidak sibuk, ani nelpon mamahku di rumah untuk datang ke kantor...lalu ani ajarin chating di YM (sistem kebut aja) so mamah bisa chating dech ama saya....

meskipun mamah belum bisa ke warnet, coz emang belum hafal betul kayaknya cara2 chating (maklum udah jadi nenek) tapi alhamdulillah kami udah bisa chating, karena sesekali ani manggil mamah ke kantor.

thx ani (nieza.multiply.com), ur help is really means to us



pics by annie

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam