indonesia - turkey - united kingdom



ani di indonesia, dian di turkey, vini di uk .....

klo pagi2 biasanya saya chat sama sobatku di bandung seperti ani (partnerku di HAKI ITB) dan ida, tapi ama ida jarang2 coz klo saya online idanya udah mau off, and ida suka bilang gini "kebiasaan, aku udah mau pulang....baru ketok2" abisnya gimana donk klo jadwal pagi kan...harus nyuapin anak dulu trus nyuapin diri sendiri....klo rumah terlihat masih rapi ga usah beres2 jadi langsung nongkrong depan komputer...tapi klo keadaan rumah udah ga enak dipandang, biasanya saya beres2 dulu sebelum nyentuh komputer....

tapi klo chat ma ani sekarang jadi rutin coz kita sambil ngomongin kerjaan juga, yang mana sekarang kerjaan ani dobel.... ani harus ngerjain bagiannya dan juga keuangan (dulu ini kerjaan saya).....jadi sambil chat curhat2an juga sambil tanya2 ttg kerjaan yang bersangkutan dgn kerjaanku dulu atau kerjaan lain yang ada di komputerku di kantor atau tentang kerjaan haki pada umumnya....kasih2 saran2 klo emang ani butuh saran atau apa aja dech yang bisa ngebantuin ngeringanin kerjaan ani sekarang.... 

nah klo chat ama vini biasanaya sore hari, tapi semenjak vini punya orok lagi, vini jadi suka online pagi.....vini ini sobatku sejak sma di smansa bandung.....

tentang bagaimana vini kenal ani...begini ceritanya....waktu saya udah merid dan langsung pergi ke turkey tanpa bilang2 ke teman2 virtualku hehhe alias ga berpamitan lewat email....klo vini sih tau saya udah ada di turki coz semalam sebelum akad nikah vini nelpon saya.....tapi pertama saya datang kesini, saya tidak connect lagi dengan internet karena emang blum punya komputer...jadi klo ga salah waktu itu ani nelpon bilang klo ani suka email2an dengan vini, karena dulu vini suka kirim email ke alamat email kantorku......dari situlah ani mulai dekat dengan vini......dan kata ani pun, suka ada teman2 chatingku yang lain (teman virtual or online friend) yang masih suka kirim email ke sana nanya2 tentang saya....coz mereka ga tau klo saya udah ga disana lagi

sejak awal tahun ini, saya baru connect lagi dengan dunia maya...dan berhubungan lagi dengan sobat2ku ini di internet meskipun sebelulmnya saya suka berkirim surat dengan vini dan vini pun suka nelpon kemari...dan klo ani sih rajin juga nelpon saya sebelum saya berinternet lagi....

nah....tadi pagi saya chat sama ani di YM...chating pula dengan vini...saya sih pengennya confrence aja bertiga tapi berhubung ani pake YM nya di yahoo beta jadi ga bisa confrence dan gak bisa juga nyapa vini yang invi....ya sudah jadinya saya jadi connector ceritanya (yang emang turkey letaknya ditengah2 antara indo and uk)....pertama saya kasih id vini ke ani tapi ani ga bisa nyapa...lalu saya kasih id ani ke vini dan barulah meraka bisa chating gitu dech... sedikit ribet tapi seneng bisa menghubungkan sobat2ku

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...