Paman Botak Mati? part 2

Update
Ternyata paman botak telah tiada 
Ketika ambulans datang dan tim medis menuju rumah, suami dkk mendobrak pintu. Saat itu polisi masih di jalan.
Paman sudah terkapar di sofa. Menurut pemeriksaan tim medis, paman sudah tiada sejak 6-8 jam yang lalu (ini berita sebelum maghrib).
Siapa yang ngeh pertama kali ttg ini?
Tukang teh di belakang merasa aneh, kenapa si paman seharian ga keluar rumah. Dia berinisiatif melihat ke rumahnya di lantai 5. Tapi ga dibuka pintunya. Dia kemudian cerita pada yang lain termasuk suami saya. Lalu ditelpon deh ambulans dan polisi.
21:30
Jasad masih ada di atas. Belum dibawa pergi oleh ambulans karena jaksa belum datang.
Di turki, jika jaksa belum datang ke tkp, maka jasad yang ada tidak boleh diutak atik dan dibawa keluar tkp kecuali diperiksa oleh tim medis dan polisi.
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
Al fatihah.
21:54
Ketika mau pulang naik bus jam 22. Saya melewati depan area tkp, terlihat mobil jenazah yang dikirim oleh pemkot terparkir di sana. Berarti jenazah masih di rumah.
Sekilas mendengar salah satu petugas pemkot yang sedang bicara di telpon, "kematiannya mencurigakan."
Duh jadi kepo.
Jika ada yg nanya di mana keluarganya?
Saya ga tau, ga nanya nanya ke suami yang kenal dekat dengannya. Yang pasti si paman punya anak tapi saya ga tau ttg itu.

***

Semalam, setelah jaksa datang dan memeriksa, jenazah lagsung dibawa ke lembaga forensik di Antalya untuk diotopsi. Saya tidak tahu apa hasil otopsinya. Yang pasti sore hari ini, jenazah dimakamkan di Alanya.





No comments:

Post a Comment

Setahun yang lalu…

  17 Agustus 2023 “Teh, mamah ga ngerespon,” ucap adik di ujung telpon. “Ga ngerespon gimana? Kemarin masih telponan,” tanya saya penasaran....