I love you my love

Bukan suami saya lo yang mengatakan itu pada saya. Tapi kalimat itu dikatakan oleh customer arab yang pernah saya ceritakan tempo hari.
Tahun ini, pasangan ini baru datang ke toko saya di bulan mei yang bertepatan dengan ramadan. Minggu lalu mereka datang dan langsung ngeborong produk baru untuk hadiah.
Petang itu, saya lagi mojok di dalam. Eh, terdengar suara orang yang lagi ngobrol di depan toko. Saya keluar, ternyata pasangan yang saya kenal. Saya sambut di pintu. "Haiiiii, assalamualaikum," sapanya sambil memeluk saya. Kemudian cipika cipiki. Bertanya kabar dan masih tetap di pintu. Kemudian si suami yang ada di belakangnya udah ga sabar mau masuk. "Udah udah cepetan masuk," sepertinya itu yang dikatakannya.
Kami pun masuk. "I miss you," tambah si istri ketika berada di dalam toko.
"I miss you too," ucap saya.
Tanpa basa basi mereka langsung berbelanja. Dan meminta good price dari saya. Saya berikan harga yang bagus itu. Si suami yang biasanya nawar alot, kali ini baik banget.
"Its ok harga segitu. Ini sedang ramadan," kata si suami.
Saya bungkus barangnya dan berikan pada si istri. Si istri langsung pergi keluar dengan teman cewenya. Bagian si suami yang bayar. Lalu kami pun say goodbye.
Hari jumat lalu, saya lihat si suami sedang memilih sepatu di toko sebelah. Kami pun saling melambaikan tangan. Ternyata si istri ada di dalam toko sepatu.
Hari ini saya lagi nongkrong di pintu, si istri datang lagi untuk membeli 1 hadiah lagi untuk ART nya.
Kami saling ber say hai dan salam. Saat bertemu dan berpisah, ia memeluk saya erat sambil berkata "I love you my love".

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...