Diborong

Tadi datang sekeluarga maroko (3 ibu dan 4 cewe muda). mereka sukses ngeborong di sini. beli masing-masing, bayar masing-masing. salah satunya si cewe muda beli suede longcoat dan longdress. setelah mereka pergi, saya nerusin kerjaan di komputer (ada kerjaan baru ghostwriter).
hampir sejam kemudian, si cewe muda bersama ponakannya datang lagi. saya pikir mau balikin barang alias ga jadi beli, ternyata...
"saya mau tukar coat ini dengan ukuran yg lebih kecil, ini untuk hadiah teman saya" katanya.
saya kasih ukuran yang diinginkan dan dicoba oleh ponakannya. dan ukurannya ok. saya bungkus dengan gift wrapper. ternyata ukuran yang mau ditukarkan ga jadi ditukar. jadi dibeli dua-duanya 
"it is beautiful, jadi saya tetap beli yang ukuran ini untuk saya," katanya.
dan si ponakan juga tertarik dengan suede coat yang selutut. dia coba ternyata ok, jadi dibungkus juga 
alhamdulillah

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...