Anjing menggonggong saya berlari kencang


Dua hari lalu sepulang dari Gazipaşa, ada drama gara-gara anjing menggonggong.
Ketika mau nyebrang jalan (menunggu lampu hijau untuk pejalan kaki), dari sebrang jalan terdengar suara anjing menggonggong sangat kencang. Saya pikir ada dua anjing yang saling berkejaran.
Suaranya semakin dekat. Sebelum terlihat ada anjingnya, saya dan anak langsung berlari ke restoran di sebelah kanan (jika dilihat dari arah anjing). Ketika berlari ke arah restoran, saya nabrak telpon umum. Aduhhh ga pikir malu deh, yang penting saya selamat dari anjing.
Restoran yang saya tuju sedang penuh pelanggan yang sedang makan. Semuanya ketawa ngeliatin kelakuan saya nabrak telpon umum. Cuek aja. Terus saya lihat ke belakang, ternyata anjingnya belok ke arah kiri. Anjing pitbul ukuran sedang terus berlari sambil menggonggong kencang.
Kemudian, saya dan anak nyebrang jalan dan berlalu menuju toko sambil tertawa-tawa mengingat kejadian itu. Di seberang ada seorang ibu yang masih kaget dengan kejadian itu karena si anjing datang dari arah belakangnya.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...