Bikin penasaran aja



Barusan menjelang jam 21, di jalan belakang rumah terdengar suara gaduh seperti ada alat berat lewat. Saya langsung melihat ke arah balkon. Ternyata mobil pemadam kebakaran lewat diikuti mobil polisi. Saya berlari ke dapur smbil memanggil anak untuk melihatnya lebih dekat dari jendela dapur. Belakang rumah saya pas banget jalan jadi berisik kendaraan lalu lalang.
Mobil pemadam kebakaran dan mobil polisi melaju menuju tepe (puncak) tanpa menyalakan sirine hanya lampunya saja karena jalanan lengang.
Setelah mobil mobil itu berlalu, saya kembali rebahan di sofa sambil nonton ninja warior UK. Beberapa menit kemudian terjadi kegaduhan yang sama. Dari sofa saya tengok ke balkon, ternyata ada beberapa orang pemadam kebakaran berjalan kaki diikuti mobilnya. Saya kembali panggil anak dan bersama sama melihat kejadian ini dari balkon. Entah apa yang sebenarnya terjadi. Mobil pemadam kebakaran yang tadi menuju tepe datang kembali bersama mobil polisi di belakangnya. Lalu ketiga mobil ini pergi menjauh. Jadi pensaran, ada apa sih???

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...