Gendut atau kurus


Sering ada customer belanja di toko yang ingin membeli hadiah utk seseorang tapi ga pasti ukurannya. Saya suka membandingkan dengan diri sendiri jika mereka akan membeli big size. "Apakah segede saya orangnya?" tanya saya pada customer.
"Ih kamu mah kurus," selalu begitu jawab customer.
Seperti turis yang tadi ngeborong di toko saya. "You are too thin," kata turis uk asal kashmir yang mengantar istrinya belanja. Ukuran baju saya 44 atau 46, sedangkan istrinya 40 atau 42. Jadi siapa yg gendut siapa yg kurus 
Suami saya pun udah ngejek aja saya kegendutan dan harus berusaha menurunkan berat badan :-|

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...