Penulis tanpa gadget


Saya sepertinya bisa disebut sesuai judul di atas. Hp saya sudah lama rusak, mungkin lebih tepatnya sudah wafat. Komunikasi melalui fb dan telegram menggunakan tablet punya anak. Nulis di toko juga pake tablet ini. Udah jarang banget pake komputer di rumah, karena hampir tak ada waktu.
Saya punya waktu luang di rumah yaitu sabtu sore (kadang), di waktu ini saya harus masak. Dan minggu pagi. Waktu ini saya pake untuk bebersih rumah. Kalo ga, rumah saya bakal jadi sarang laba laba. Kadang bebersih satu kamar aja, supaya bisa ngerjain tulisan yang hampir deadline.
Kalo dua waktu itu saya lowong, maka saya bisa kerja di komputer sedikit santai. Mindahin catatan dari buku dan nge save dari tablet. Ngedit ngedit di layar komputer lebih asik.
untuk sehari hari saya harus membiasakan diri ngetik di tablet pinjaman ini, sebelum suami memfasilitasi saya dengan laptop sesuai janjinya.
untuk komunikasi, saya hanya aktif di fb dan telegram. Twitter dan instagram punya tapi ga aktif. Sedangkan wa, saya ga punya sama sekali. Banyak kerjaan nulis yang harus punya wa, jadi saya banyak ketinggalan. Tapi dua hari ini, alhamdulillah saya keangkut dalam dua proyek nulis meskipun saya ga punya wa. Padahal dua proyek tersebut grupnya di wa.
pijey (PJ) nya baik banget, terima kasih mba mbak pijey.
Semoga kedua peernya bisa selesai sebelum DL, aamiin.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...