Keluarga Besar



Keluarga besar (dibaca banyak anak) yang saya tahu secara langsung (maksudnya tidak baca di berita) adalah keluarga mamah saya. Kakek saya beristri satu dan anaknya 13, 2 mati dan 11 hidup.

Keluarga besar yang lainnya adalah salah satu customer saya di sini (dibaca Alanya). Suatu hari datang seorang ibu diantar tiga gadis cantik, bertujuan beli baju untuk si ibu. Sewaktu si ibu mencoba baju di fitting room, saya ngobrol dengan tiga gadis ini.
saya: kalian adik kakak?
Gadis: iya
Saya: masih ada sodara yang lain?
gadis: masih ada.
Saya: berapa orang? Cewe or cowo?
Gadis: kami semua 7 cewe dan 7 cowo.
Saya: wow masyaAllah. Kalian semua dari satu ibu?
Gadis: ya
:)


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...