Siomay Zucchini dan tali jemuran


Pengen siomay tapi ga punya stok ayam maupun ikan tenggiri. tapi saya punya daging giling (sudah ditumis untuk sarapan), zucchini, telor, yufka (sebagai pengganti kulit siomay) dan potato starch aka patates nisastası (sebagai pengganti tapioka). Sambil goreng kentang untuk teman sarapan, saya bikin aja adonan siomay dengan mencampurkan bahan yang tadi saya sebutkan. Yufka segitiga saya potong potong lebih kecil dari kulit siomay. Setelah kentang beres digoreng semua, lalu mulailah saya menggoreng siomay zucchini tersebut. Tak disangka hasilnya maknyuss juga  tapi ga sempet foto foto siomaynya coz keburu abis.
Selesai sarapan, saya menjemur cucian yang udah beres dicuci si mesin. Hijab hitam adalah yang terakhir akan saya jemur. Ketika mau menjepitnya dengan jepitan, ehhhhh...ini tali jemuran malah putus. Aduhhh nambah kerjaan aja di bawah terik matahari padahal belum jam 10 pagi. Untung masih punya cadangan tali jemuran. Jadinya itu baju baju yang udah di tali jemuran harus diangkat lagi semua. Tali jemuran yang putus harus dibereskan dan diganti yang baru. udah itu baru dech jemur jemur lagi.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...