Belum rezeki


"Teh, celana jeans ini ada nomor gede?" tanya seorang customer.
Saya langsung ngambil jeans paling bawah karena saya urutkan yang terkecil paling atas dan terbesar paling bawah. Yang saya ambil tersebut no 44. Kurang besar untuk customer ini. Saya ga periksa yang paling atas berapa karena saya yakin yang terbesar di bawah. Ketika customer pergi, saya bereskan lagi jeans tersebut dan melihat yang paling atas ternyata lebih gede dari yang tadi. Duhhh meuni gondok. Kemungkinannya ini ada customer lain yg melihat lihat dan saya tidak perhatikan. Atau ketika suami jaga, ada yang lihat lihat tidak dibereskan lagi. Ahhh memang belum rezeki.
"Jaket ini ada ukuran L?" tanya seorang turis. Saya cari cari di setiap gantungan, ga ada. Ehhh setelah turis itu pergi, saya lihat jaket itu menggantung di atas pintu depan toko. Dasar emang kalo belum rezeki suka begini.

No comments:

Post a Comment

Sebuah Pelajaran

Sebelum Ramadan, suami cerita tentang seorang abla teman kami. sebut saja abla A. Katanya si abla cerita kalau suaminya selingkuh. udah 2 ta...