My woman is turkish


"I want to buy headscarf like that," kata bapa bule sambil nunjuk kerudung saya. "Kamu punya?" tanyanya.
Saya persilakan masuk ke dalam. "Yang kami punya kerudung Turki," jawab saya sambil menunjukkan koleksi di etalase.
Si bapa terlihat suka dan tertarik untuk melihat modelnya. "I want to buy for my woman, which one do you think?"
Saya menanyakan berapa usia dan warna kulitnya. Setelah tau dari jawaban si bapa, lalu saya perlihatkan beberapa model.
"My woman is Turkish," tambahnya.
"Where are you from?" tanya saya penasaran.
"Belgium. And my woman live in Belgium." jawabnya.
Si bapa setuju sama dua pilihan saya dan membeli dua kerudung.
Transaksi beres tanpa adegan menawar. Saya bungkus kerudungnya pake plastik kado. Lalu dimasukan ke plastik yang bertuliskan nama toko.
"Hope she will like it," harap saya.
"Yes of course, she will like it," katanya pasti.
Akhir kata "thank you very much and have a nice day"
Eh sebelum keluar si bapa nanya di mana kalo mau beli kerudung seperti yang saya pake. Saya kasih tau satu toko yang menjual kerudung seperti ini.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...