Jual Syal Rajut



Bahagia itu ketika orang yang pesan syal rajutanku datang dan membayarnya.
Kamis yang lalu, ibu berkhimar hitam membeli sweater (untuk anaknya) di toko saya. Si ibu melihat syal rajutanku di etalase.
"Ini semua kamu yang rajut?" tanya si ibu.
"Iya," jawab saya.
Si ibu Minta dikeluarkan yg berwarna campuran kuning, merah, hijau, coklat. "Saya pengen warna ini untuk anak saya," kata si ibu sambil nunjuk warna merah. "Kamu bisa buatkan?" tanyanya menambahkan.
"Untuk kapan?" tanya saya.
"Kamis depan saya ke sini lagi. Soalnya untuk dipake ke Istanbul oleh anak saya," jawabnya.
"Bisa...tapi saya lihat dulu ke toko benang. Kalo ada benang warna itu saya beli dan buatkan," jawab saya.
"Nanti ibu telpon aja ya, takutnya ga ada warna itu," tambah saya sambil memberikan kartu nama.
Sore hari ketika anak saya datang ke toko, saya langsung ke toko benang untuk membeli benang yang dimaksud. Saya juga membeli dua warna lain.
Sepulang dari toko langsung saya rajut penuh semangat. Besok malamnya udah beres dirajut tapi belum disambungkan. Saya lanjut merajut syal dengan benang warna lain. Kemarin semuanya beres dirajut dan beres disambung.
Ternyata tadi si ibu dan anaknya datang untuk mengambil syalnya. Alhamdulillah 

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...