Papanasan di pagi hari



Sejak semalam suami udah bilang kalau saya hari ini harus ke toko karena dia harus ke kebun pisang lagi. Kemarin dia udah dari kebun pisang untuk penelitian bahan tesisnya tapi ada yang kelupaan katanya jadi harus ke sana lagi.
Pagi pagi pas mau sarapan ternyata saya harus pergi bareng ma dia abis sarapan. Duhhh repot dech harus cepet cepet ganti baju trus sarapan, diselang duha dulu bentar. Cucian lagi muter di mesin. Sarapan beres, cucian beres, keluarin dulu biar anak yang jemurin.
Jam 9-an saya dan ssuami keluar rumah buat nunggu bus yang lewat 9:15. Bus pun datang dan kami naik. Baru setengah jalan setelah turun bukit, ehhhh bannya kempes. Kata supir kami akan dipindahin ke bus yang lain, penumpang tinggal kami berdua. Tapi masih lama busnya akan datang sekitar 15-20 menit. Mending kami jalan kaki aja, lumayan 1,5 km.
Jadi dech kami berdua jalan kaki di bawah terik matahari padahal masih jam 9-an. Suami jalannya normal tapi saya ngos ngosan ngikutin langkahnya dia yang panjang
nyampe toko dia buka toko beberes saya ngadem dulu di ac terus ke market beli bekal buat dia ke kebun.

pulang dari market bantuin dia nyiapin bahan buat dibawa ke kebun. Dia motongin kardus sepatu jadi kartu kartu kotak, saya yang ngelubangin buat nantinya diikat tali.

Setelah dia pergi ke kebun dan saya jaga toko sendiri. Duhh minggu minggu harus lembur lagi padahal udah rencana mau bersihin rumah.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...